Minggu, 26 Juli 2009

Waspadalah Dokter Gadungan

Yogyakarta, 25 Juli 2009 - Ternyata tidak hanay dukun yang palsu, sekarang ada pula dokter yang dipalsukan. Sebut saja Mawar bersama omnya Togar, tadi pagi sabtu, 25 juli 2009, datang ke bagian hukum dan humas RSUP Dr Sardjito, mengemukakan kedatangannya untuk mencari salah seorang dokter sebut saja bejujak.
mawar ketemu dengan bejujak di salah satu hotel di kawasan bantul bagian timur, bejujak mengaku dokter PTT Di RSUP Dr Sardjito empat tahun lalu dan telah ditugaskan di bengkulu. kemudian saat ini mengaku akan mengambil spesialisasi penyakitdalam dan menurutnya pada agustus bulan depan sudag masuk pendidikan. namun demikian karena omnya mawar curiga makamelakukan kroscek ke RSUP Dr Sardjito.
Hasil kroscek ternyata di bagian Kepegawaian tidak ditemukan nama yang dicarai, begitu pula di bagian pendidikan dan penelitian, apalagi setelah di cek ke UGM, ka PPDS penyakit dalampun memberikan sinyal bahwa itu semua adalah penipuan. Untungnya mawar belum sempat kehilangan materi maupun harga dirinya....maunya sih cari mantu dokter tapi buntutnya ketemu bejujak......hati-hati kalo mau cari pasangan hidup (Papine Nino)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar