Rabu, 23 September 2009

Pembunuhan di Hari Lebaran 1430 H

Yogyakarta, 22 september 2009 - Kisah pilu anak manusia kembali terjadi di Yogyakarta, disaat suasana saling maaf memaafkan, justru dini hari tadi sekitar pukul 00.20 WIB, sesosok mayat perempuan dikirim ke kamar mayat Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.
"Sesosok mayat perempuan diperkirakan berusia 24 tahun, tadi malam (Selasa, 22/7) sekitar pukul 00.20 telah dikirim ke Instalasi Kedokteran Forensik oleh petugas Polsek Umbulharjo," Terang Trisno Heru Nugroho,M.Kes selaku Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito siang tadi 22/9 ketika ditemui di raung kerjanya.
Menurut keterangan polisi yang mengirim jenazah tersebut, lanjut Heru Nugroho,M.kes dikatakan bahwa korban ditemukan di Malian, umbulharjo No 7 / 252 RT 37 RW XIII kecamatan Umbulharjo dalam kondisi ditemukan dua luka tusuk di dada sebelah kanan dan kiri.
sedangkan dari catatan kepolisian, juga telah ditemukan sebuah alamat di bayat rejo RT 41 RW 08 Desa Mliji 7 kecamatan tegal bimo banyuwangi, apakah alamat yang ditemukan tersebut merupakan alamat asli korban, tentu saja belum diketahui secara pasti ungkap Heru Nugroho.
Harapan dari RSUP Dr Sardjito tambahnya, bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa melakukan kroscek terhadap jenazah tersebut di RSUP Dr Sardjito. (banu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar