Rabu, 23 September 2009

Lebaran, 1 orang terkena H1N1

Yogyakarta, 22 September 2009 - setiap hari Lebaran tentunya banyak dinanti-nanti olaeh kebanyakan orang terutama masyarakat jawa, tapi apa jadinya jika acara mudik membawa cerita tersendiri bagi seorang lelaki ini.
Sebut saja AS, pria ini habis pulang dari Amerika, namun dalam perjalanan pulangnya, pesawat yang diokendarai harus transit dahulu di Hongkong.Diapun berharap bisa secepatnya sampai ke kampung halamannya untuk menggelar lebaran dan saling minta maaf ke sanak saudara.
Nasib baik masih mengikuti AS, sesampai dikampung halamannya di bilangan Yogya Barat, lelaki berusia sekitar 39 tahun ini dapat mengikuti sholat Idul Fitri, namun naas setelah sholat dia merasa batuk dan pilek.
Tak mau kecolongan, diapun memeriksakan dirinya ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, setelah diterima oleh petugas Instalasi Gawat Darurat pada minggu (20 /9) pukul 13.00 WIB, AS dinyatakan suspect H1N1 sehingga harus menjalani perawatan Intensive Khusus pasien H1N1 di ruang Kartika RSUP Dr Sardjito.
Menurut pantauan petugas Humas RSUP Dr Sardjito, sampai siang ini selasa (22/9) kondisi AS masih terus dalam pemantauan karena suhu tubuhnya mencapai 37,7 derajat, serta masih ditemui batuk pilek dan nyeri tenggorokan.
Semoga saja pasien ini cepat sembuh, supaya bisa saling memafkan dan bersilaturohmi dengan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar