Rabu, 26 Agustus 2009

5 Mayat tersimpan di Kamar Jenazah RSUP Dr Sardjito

Yogyakarta, 25 Agustus 2009**- 5 Mayat yang tanpa identitas sampai hari ini Selasa 25 Agustus 2009 ini masih tersimpan di Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Dr Sardjito, kelima mayat tersebut masuk mulai satu bulan terakhir dan kesemuanya tanpa dikenal, satu diantaranya masih berujud bayi.
Dari kelima mayat tersebut diperoleh ciri diantaranya ;
1. Jenazah kiriman dari Polsek Banguntapan, Bantul berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan glandangan karena tubuhnya sudah kotor, rambut kriting, tinggi kira-kira 150 cm dan berat 47 Kg. meninggal karena lakalantas di jalan Ringroad timur.
2. Jenazah kiriman Depok Timur, Sleman diperkirakan glandangan dan ditemukan dibawah jembatan tambak bayan berjenis kelamin laki-laki, tinggi 160 cm, berat 60 kg.
3. Jenazah kiriman dari Polsek Kalasan, Sleman meninggal akibat lakalantas, masuk di RSUP Dr Sardjito masih dalam keadaan hidup dan meninggal di UGD, kondisi fisik secara khusus masih bersih, kulit sawo matang rambut pendek dengan berat 58 kg dan tinggi diperkirakan 160 cm.
4. Kiriman mayat dari Polsek Berbah Sleman, korban lakalantas dengan berat tubuh 55 Kg, tinggi 155 cm, kulit hitam agak kotor, rambut sebahu kotor.
5. Mayat bayi kiriman dari polsek kretek bantul, siang ini akan dimakamkan di makan sasonoloyo, Dukuh, Gedangkiwo, Jogjakarta yang juga merupakan makam umum untuk orang-orang yang tidak diketahui identitasnya.
Bagi masyarakat umum yang kehilangan anggota keluarganya bisa melakukan pengecekan ke Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Dr Sardjito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar